Rio Akbar Terminal BBM Siak Dapat Ipad

Undian Promo Dari Kita Untuk Kita :
Rio Akbar Terminal BBM Siak Dapat Ipad

Medan – Undian Promo Pelumas Sales Region I “Dari Kita Untuk Kita“ Periode 16 Februari hingga 16 Maret 2011 dengan hadiah utama satu unit Ipad, diperoleh oleh Rio Akbar dari Terminal BBM Siak, dan satu unit Blackberry diperoleh oleh Achmad Faisal dari Terminal BBM Sibolga.

Pengundian “Promo Dari Kita Untuk Kita” dilakukan di ruangan Serbaguna Kantor Unit Pertamina Medan Jl K.l Yos Sudarso No.8 Medan, pada Selasa (26/04) pagi dengan disaksikan oleh segenap pekerja dan outsourcing Kantor Unit Pertamina Medan.

Didik Setyo Nugroho, Sales Engineer Pelumas Region I mengungkapkan bahwa promo “Dari Kita Untuk Kita” dilakukan untuk lebih memperkenalkan produk kita sendiri sebagai produk yang memiliki kualitas yang tinggi dan tidak kalah dengan  dari produk dari kompetitor.

Sebelumnya Tim Pelumas Sales Region I telah melakukan kunjungan kebeberapa lokasi Program Promosi “Dari Kita Untuk Kita” seperti Kantor Unit Pertamina Medan, Terminal BBM Medan Groups, Pertamina EP Rantau, Kantor Pertamina Cabang Banda Aceh, Terminal BBM Sibolga, Terminal BBM Meulaboh, dan lokasi lainnya. (wali)




Daftar Pemenang Undian Program Dari Kita Untuk Kita
Pemenang akan dihubungi oleh SE Pelumas setempat






No
Nama Pemenang
Lokasi Kerja
Hadiah

1
Rio Akbar
DSP Depot Siak
Ipad

2
Achmad Faisal
Terminal BBM Sibolga
Blackberry

3
Lilik Suheri
Medan
Kamera Digital

4
Partogi Tampubolon
Medan
Box Motor

5
M. Asyari
Terminal BBM Siantar
Box Motor

6
Zulham M
Medan
Helm Racing

7
Wendra E
Cabang Padang
Helm Racing




Komentar

Postingan Populer