Sertijab Fungsi Fuel Industry & Marine Marketing Region I

Serah Terima Jabatan Fungsi Fuel Industry & Marine Marketing Region I 

Medan –  Serah terima jabatan Sales Manager Riau, Sumbar & Bengkulu serta Assistant Manager Administaration Fungsi Fuel Industry & Marine Marketing Region I diselenggarakan di Ruangan Serbaguna Kantor Unit Pertamina, Medan, JL K.L Yos Sudarso No.8 Medan. Acara pada Senin (25/04) kemarin, disaksikan langsung oleh General Manager Fuel Retail Marketing Region I dan Pihak Manajemen serta segenap pekerja M & T Region I.

Alexander Susilo yang sebelumnya menjabat sebagai Sales Manager Maluku & Papua Fuel Industry & Marine Region V, kini dipercaya sebagai Sales Manager Riau, Sumbar & Bengkulu Fuel Industry & Marine Marketing Region I. Beliau menggantikan Sandi Ali Rahman yang akan menjabat sebagai Sales Manager Kalbar, Sulteng Fuel Industry & Marine Marketing Region IV.

Sedangkan untuk Assistant Manager Administration Fuel Industry & Marine Marketing Region I yang sebelumnya dijabat oleh Djonris kini dipercayakan kepada Achmad Syafarie R yang sebelumnya menjabat sebagai Assistant Manager Administration Fuel Indutry & Marine Region II. Sedangkan Djonris selanjutnya dipercayakan untuk menjabat sebagai Assistant Manager Manajemen Port Fuel Industry & Marine Region IV.

Serah terima jabatan ini dipimpin oleh Manager Fuel Industry & Marine Region I, Indra Edi Santoso dengan penandatanganan surat naskah serah terima jabatan. Sementara itu, Gandhi Sriwidodo selaku Ambassador Direktorat M & T Region I dalam kata sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Alexander Susilo dan Achmad Syafarie R untuk bertugas di tempat yang baru dan semoga ditempat yang baru ini, bisa beradaptasi kepada lingkungan yang baru.

Persaingan bisnis BBM, khususnya bidang Industri & Marine, semakin lama semakin keras. Apalagi di wilayah Region I, yang selain bersaing dengan kompetitor lokal, juga harus bersaing dengan kompetitor global karena berbatasan langsung dengan beberapa Negara tetangga. Untuk itu dituntut peran semua pekerja, agar Pertamina dapat memenangkan kompetisi, dan mampu meraih visi sebagai perusahaan kelas dunia.

Gandhi Sriwidodo juga mengucapkan terimakasih kepada Sandi Ali Rahman dan Djonris yang telah berkerja keras di Fungsi Fuel Industry & Marine di Wilayah Region I, sehingga Region I bisa bertahan dalam menghadapi setiap tantangan.

Setelah serah terima jabatan dilaksanakan, seluruh Pihak Manajemen dan Pekerja memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru Sales Manager Riau, Sumbar & Bengkulu dan Assistant Manager Administration Fuel Industry & Marine Marketing Region I yang baru dikukuhkan. (Wali) 




Komentar

Postingan Populer