Pelumas Region I Perkenalkan Produk Pertamina

Promo Pelumas Pertamina
Medan - Selama Medio Pertengahan 2011 ini, Pertamina Pelumas Region I telah ikut serta dalam tiga even besar sebagai bentuk terima kasih kepada konsumen sekaligus memperkenalkan produk produk pelumas kepada masyarakat, antara lain :

Robot Enduro di Aceh Fair 2011
Dalam menyemarakkan Aceh Fair 2011, Pertamina Pelumas bersama hadir di pameran yang berdurasi selama 1 minggu mulai dari tangal 8 hingga 15 Mei 2001. Animo masyarakat  sangat ramai mengunjungi stand Pertamina Dalam pameran ini Pelumas mengusung image Technology dengan menghadirkan Robot Enduro yang ramah kepada konsumen serta dapat mendemonstrasikan keunggulan Enduro. Setiap pengunjung yang membeli produk Pelumas di booth Pertamina langsung mendapatkan hadiah.

Biker’s Day 2011
Bekerjasama dengan 31 club motor, Pertamina Pelumas bersama anak club menggelar kegiatan kumpul bareng dan bakti sosial. Bertempat di Tapian Daya sebanyak 1.000 motor berparkir rapi menjalin silaturahmi dan kopi darat. Acara yang dimeriahkan dengan penampilan dari masing-masing club juga dilaksanakan aktivitas bakti sosial, kampanye Safety Riding  serta lomba menggambar yang diperuntukkan bagi anak-anak bikers agar tidak jenuh menunggu orang tuanya.

Sebagai bentuk kepedulian Pertamina Pelumas Region I Medan, setiap Sepeda Motor yang terpasang sticker dan hari itu terdaftar sebagai pengunjung di acara Biker’s Day diberikan potongan harga setiap penggantian Pelumas Pertamina selama bulan Juni-Juli.

AC Milan Junior Camp
Sebagai bukti Pertamina untuk membantu anak-anak Indonesia yang berbakat agar dapat terus mengembangkan bakat mereka. Bertajuk AC Milan Junior Camp bertempat di Stadion Teladan  21-22 Mei kemarin selama 2 hari  bibit-bibit muda sebanyak 800 peserta yang datang dari penjuru Sumatera Utara berlomba untuk diambil 6 terbaik yang akan memperebutkan tiket ke Bali untuk diseleksi menjadi bagian dari sekolah Sepak Bola milik club ternama AC  Milan.

Momen tersebut dimanfaatkan untuk pengenalan Produk Pertamina Pelumas serta aktivitas selling, bersama Agen Exclusive Serdang Jaya dan Pola Raya selama 2 hari menjual sebanyak 265 Liter produk Enduro Series dan Fastron series. Selain itu Tenda Pertamina Pelumas tercatat  dikunjungi orang sebanyak 1.137 orang.

Acara ditutup dengan pengundian door Prize HP dan Kamera Digital dan door prize diraih oleh  Bapak Butar dan Bapak Payung sebagai pengguna setia Enduro Racing. (dsn)



Komentar

Postingan Populer