Gathering M & T Sport & Art 2011


Region I Sumbagut Raih Juara II

Surabaya – Dengan olahraga dapat menjunjung sportifitas sehingga kinerja dan semangat  pekerja dapat meningkat. Hal ini disampaikan Direktur Marketing & Trading Djaelani Sutomo pada saat pembukaan Gathering Marketing & Tranding Sport & Art 2011  di  Surabaya pada tanggal 2 – 4 Juni 2011 yang lalu.

“Dengan diadakannya Bapor setiap tahunnya, akan memberikan motivasi bagi pekerja dalam meningkatkan silahturahim antar sesama pekerja di seluruh Kantor Unit” ungkap, Djaelani Sutomo.

Sebanyak 5 (lima) cabang olahraga dan 1 (satu) bidang seni dipertandingkan antar Region dengan tema Together in Competitive Spirit berlangsung meriah dan dihadiri ratusan peserta.

Kontingen Region I Sumbagut tahun ini melepas juara umum dan berhasil menyandang gelar Juara II umum, sementara juara umum direbut Region VII Sulawesi. Cabang Olahraga yang menyumbangkan prestasi antara lain Volly Putra mendapatkan juara I, talenta show juara II dan sepak bola veteran juara II.

Tim Volly Putra berhasil mengalahkan tuan rumah Jatim Balinus dengan skor 3-0. Sementara Sepakbola di babak final Tim Region I Sumbagut kalah adu pinalti 3-1 setelah bermain seri 1-1 dengan tim Reg V Jatim Balinus.

Sedangkan talenta show menyumbangkan juara II, setelah menampilkan kesenian sumatera utara berupa tarian Sigale-Gale.

GM Fuel Retail Marketing Region I Sumbagut, Gandhi Sriwidodo yang hadir  beserta tim manajemen menyemangati seluruh atlet dari Sumbagut dan berharap tim Region I berjaya dan merebut kembali Juara Umum tahun depan di Jakarta (ER-wali)




Komentar

Postingan Populer