TNI AL - Satran adakan turnamen Satran Cup ke IV

Kesebelasan Tanjung Uban Raih Juara  I Sepakbola SATRAN CUP

Tanjung Uban - Dalam rangka Ulang Tahun TNI AL - Satran diadakan turnamen Satran Cup ke IV tahun 2011 yang diselenggarakan dari tanggal 15 Mei s/d 19 Juni 2011 dilapangan Gagak Lurus Tanjung Uban, kembali Team Bapor Pertamina Terminal BBM Tanjung Uban menyertakan team sepakbolanya dan berhasil mempertahankan Juara 1 dari tahun 2009 dengan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 10.000.000,- dimana semua ini berkat usaha pemain serta dukungan manajemen perusahaan dan doa restu dari seluruh warga Pertamina.

Turnamen sepak bola tahunan Satran Cup tersebut merupakan pertandingan yang dipandang cukup bergengsi di Propinsi Kepulauan Riau yang merupakan wadah pertandingan sepak bola yang diikuti oleh club-club terbaik yang mencakup daerah Tanjung Uban, Lagoi, Lobam dan Batam serta club-club lain yang berada disekitarnya.

Pemain sepakbola Bapor Pertamina merupakan perpaduan antara tenaga outsorcing dan warga sekitar Tanjung Uban dibawah pembinaan Koordinator Sepak Bola Bapor. Dibawah kepemimpinan Manajemen Perusahaan saat ini diharapkan merupakan Momen Kebangkitan semangat bagi Bapor untuk terus bangkit dan mempertahankan gelar juaranya.(Az)

Komentar

Postingan Populer