2012 OMR System Akan Go Live di Sumbagut


Batam – Oil Movement Report (OMR) System pada tahun 2012 yang akan datang bisa dinikmati dan dipergunakan secara langsung di seluruh wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), dengan membuat laporan harian yang mudah dan cepat serta memperhemat waktu untuk meningkatkan ketajaman analisa.

Hal itu diungkapkan oleh Assistant Manager Product & AR Accounting, Astrid Orsini Depari melalui  Assistant Quantity  Analysis Finance M&T Off-Site Support Region I, Ok Muhammad Ridho Ramadhan di acara Workshop OMR-System selama dua hari dari tanggal 19 dan 20 Desember 2011 di Batam.

Ok Muhammad Ridho Ramadhan juga menjelaskan bahwa OMR System adalah merupakan suatu sistem bersama antara Keuangan dan S&D yang dibangun berbasis database, dengan output utama adalah laporan arus produk serta dis3r,LPP,Daily Report serta analisa Loses secara harian,mingguan dan bulanan.

Di jelaskan juga bahwa tujuan dibuatnya sistem ini adalah untuk mempermudah dalam membuat laporan, baik itu laporan dari fungsi S&D maupun laporan dari fungsi Keuangan serta menghilangkan proses rekonsiliasi dengan tidak ada perubahan dalam output, yang berubah adalah proses pembuatannya.

Bahkan Ok Muhammad Ridho Ramadhan menargetkan pada Januari 2012 nanti sudah go live secara full di Sumbagut, dengan harapan bahwa OMR System bisa membuat laporan harian dengan mudah dan cepat sehingga waktu yang ada digunakan untuk meningkatkan ketajaman analisa. (wali/Ok.M Ridho R)

Komentar

Postingan Populer