Gathering Sales Area Retail Riau

“Mari Wujudkan Harapan, Bersama Semangat Terbarukan”


Riau - Untuk mengawali Tahun 2012 dengan optimis , maka dilaksanakan Gathering SPBU Sales Area Riau pada hari Kamis, tanggal 12 Januari 2012.  Acara dihadiri  121 pengusaha SPBU dan APMS serta 10 calon Pengusaha SPBU di Balairung Hotel Pangeran, Pekanbaru.

Acara dibuka oleh Sales Area Manager FRM Riau, Tengku Ezan dengan tema “Mari Wujudkan Harapan, Bersama Semangat Terbarukan”. Dalam sambutannya, Tengku Ezan berharap seluruh mitra kerja dapat meningkatkan prestasi terutama pelayanan kepada konsumen. Selanjutnya juga dipaparkan  rencana kerja tahun 2012 dengan menitikberatkan kepada penjualan BBK dan promosi.

Tengku Ezan juga memberikan kesempatan kepada para pengusaha dan Mitra Kerja untuk terus dapat bebas berkreasi dalam meningkatkan penjulan BBK kepada konsumen. “ Momen ini sangat penting bagi para pengusaha untuk saling sharing tentang cara bisnis, peluang membesarkan bisnis serta evaluasi pencapaian untuk kinerja bisnis di Pertamina”, ungkap Tengku Ezan.

Pada kesempatan yang sama juga diberikan pemahaman aspek bisnis di SPBU dari sisi HSSE oleh Assistant Safety HSSE Sumbagut, Supriyanto serta pengenalan bisnis Non Fuel Retail (NFR) oleh Dir.Opr. Pertamina Retail, Romulo Hutapea. Dalam pemaparannya, Romulo memperkenalkan salah satu bisnis NFR yaitu penjualan CD musik di SPBU. Selain Teuku Wisnu, bisnis penjualan CD kini bertambah dengan D’Bagindaz yang merupakan program kerjasama Pertamina dengan PT. Keci Musik.

Moment ini pun diselingi dengan pembagian Reward pada DUTA PERTAMAX SESSION – II  yang pada periode ini peringkat I diraih oleh Duta dari SPBU 14.284.657 a.n HM Nazir ; Peringkat II Diraih oleh Duta dari SPBU 14.282.674 ; Peringkat III diraih oleh Duta dari SPBU 14.282. 668, Masing-masing DUTA telah berhasil menjadi ambassador penjualan Pertamax Plus di masing-masing SPBUnya, yang kemudian berimbas pada peningkatan penjualan di SPBU tersebut. (Fachrizal Imaduddin/wali)

Komentar

Postingan Populer