Peluncuran Olimart Pasundan Motor


Payakumbuh – Tingginya tingkat persaingan Pelumas di Indonesia membuat Pertamina semakin tertantang untuk menjaga dan mengembangkan posisi sebagai market leader di sector tersebut. Seperti yang dilakukan Tim Sales Pertamina, yaitu meluncurkan gerai Olimart ke 5 di Sumatera Barat “Olimart Pasundan Motor” yang berlokasi di kota Payakumbuh, Sumatera Barat.

Peresmian gerai Olimart ini diresmikan langsung oleh Sales Manager Region I Lubricants, Ibnu Prakoso dengan menggunting pita dan mengucurkan Pelumas Pertamina ke sebuah mobil. Acara ini turut pula dihadiri oleh berbagai jaringan dan konsumen Pertamina Lubricants.

Dalam sambutannya, Ibnu mengatakan bahwa Olimart di Payakumbuh yang merupakan jaringan ke-88 Olimart di Indonesia mengambil konsep added value ke konsumen. “Bengkel yang nyaman menjadi keunggulan Olimart. Selain keunggulan di aspek produk dan layanan, Olimart mengusung kenyamanan sebagai added value bagi konsumen”, ungkap Ibnu.

Acara peresmian Olimart Pasundan Motor juga dimeriahkan dengan kegiatan touring dari Toyota Soluna Vios Club (TSVC) Sumbar. (ER)

Komentar

Postingan Populer