Penarikan Undian Gebyar Pertamax dan Pertamax Plus Akhir Tahun


Warga Asahan Dapat Sepeda Motor
Rabu Siang tanggal 11 Januari 2011 merupakan hari keberuntungan bagi Poniran, warga Desa Air Ginting Asahan, karena mendapat telepon dari Pertamina yang mengabarkan bahwa dirinya memenangkan undian Gebayar Pertamax Akhir Tahun, dan berhak mendapatkan 1 (satu ) unit sepeda motor. Poniran  yang merupakan pegawai perkebunan memang telah lama setia menggunakan Pertamax untuk kendaraannya. Sejak tahun 2004 Pertamax menjadi bahan bakar setia untuk  sepeda motor Supra X hingga kini iapun sudah menggunakan Honda Mega Pro.

Acara pengundian ini berlangsung di Gedung Sebaguna Kantor Unit Pertamina, Medan Jl. K.l Yos sudarso No. 8-10 Medan, dan disaksikan  oleh Seluruh Tim Manajemen PT Pertamina Marketing & Trading Region I dangan melibatkan dari Unsur Dinas Sosial, Notaris, dan Polda Sumatera Utara. Selain Poniran, ada tiga warga Medan yang beruntung mendapatkan handphone Blackberry ,  Usman warga Jl Garperta Nomor 122, Kimpian, warga Jl Nibung II Nomor 1 dan Suwandi warga Jl. Gatot Subroto Nomor 138.

Sales Area Manager BBM Retail PT Pertamina FRM Region I, Budhi Busama seusai acara pengundian mengemukakan bahwa jumlah kupon undian yang terkumpul mencapai sekitar 30.720 buah kupon dari seluruh SPBU yang ada di Sumatera Utara, sehingga daya minat masyarakat dalam mengkonsumsi Pertamax mengalami kenaikan sekitar 50% dari setiap harinya 12 Kl (Kiloliter) per hari menjadi 18 Kiloliter perharinya.

Budhi Busama juga mengatakan bahwa program undian yang dilakukan adalah untuk menarik minat masyarakat secara lebih luas dalam mengkonsumsi Pertamax, karena Pertamax memiliki kualitas yang tinggi di dalam pembakaran mesin dan ramah lingkungan.


Penarikan Undian di Pekanbaru
Pertamina Fuel Retail Marketing Region I Sales Area Propinsi Riau juga mengadakan “Gebyar Pertamax/Plus Akhir Tahun” di seluruh SPBU yang ada di Propinsi Riau, dengan undian utama Sepeda motor  dan beberapa hadiah lainnya yang menarik seperti dua unit TV LCD 32”, dua unit Notebook, dua unit Hanphone Blackberry, dua unit Mesin Cuci dan dua unit Kamera Digital.

Acara pengudian yang dilakukan di Kantor Pertamina Cabang Pekanbaru, disaksikan oleh seluruh Pekerja Pertamina Kantor Cabang dengan turut mengundang Dinas Sosial, Kepolisian dan Notaris. Sebuah sepeda motor dimenangkan oleh Normantias seorang anggota Polri yang bertugas di wilayah Polsek Lima Puluh, warga Jl Diponogroro No.19 E, Pekanbaru.

Sedangkan pemenang undian TV LCD 32” diperoleh Sanita warga Jl Pawon No.7 dan Enri Erman warga Perum Mutiara Kubang Raya, Blok H-10. Untuk pemenang undian Notebook diperoleh Dodi warga Jl Nilam Gg. Nilam Suram, dan Siti Aisyah warga Jl. Kelapa Sawit No.9 Pekanbaru. Pemenang undian Hanphone Blackberry diperoleh Irwan Zubir Jl. Soebrantas No.87 dan Syahrul Rahman warga Jl. Danau Pekanbaru.

Selanjutnya, pemenang undian Mesin Cuci diperoleh Murni warga Jl Haur Kuning No.36 dan Sahinur warga Jl Lintas Timur Lubuk Terap dan hadiah terakhir berupa Kamera Digital diperoleh Hengki Darmas S warga Talang 133 Chevron dan Wahid Hasim warga Umban Sari No.69 Pekanbaru.

Normantias mengungkapkan bahwa dirinya sejak membeli sepedamotor terus mengkonsumsi Pertamax, sehingga dengan menggunakan Pertamax bisa memberikan menjaga ketahanan mesinnya.
“Saya Menggunakan Pertamax Plus sejak pertama saya membeli Honda, setiap Sore pulang Kerja, saya selalu isi Pertamax, yang saya rasakan untuk Honda saya, penggunaan BBM jadi lebih irit, tenaga lebih kencang,dan yang saya paling senang, Honda saya jadi tidak perlu sering-sering ke Bengkel untuk service” ungkap Normantias senang.

Penarikan Undian di Batam
Pada tanggal 05 Januari 2012 yang PT. Pertamina (Persero) Sales Area Kepri juga menggelar acara  ”Penarikan Undian Promo Pertamax Plus”  yang membagikan hadiah senilai puluhan juta rupiah yaitu : Grand Prize berupa 1 (satu) unit sepeda motor matic, 3 buah Handphone Blackberry Gemini, 10 tas exclusive, dan Hadiah hiburan berupa 20 Pelumas Fastron 10w-40 @4 liter. Pengundian ini adalah Program undian akhir tahun 2011 yang juga dilakukan oleh  PT. Pertamina (Persero) Sales Area Kepri.

Penarikan undian bertempat di SPBU PT. Batamindo Pertiwi – Tiban dan di hadiri oleh seluruh pengusaha SPBU di wilayah Kepri, Pengurus Hiswana Migas, serta jajaran manajemen  PT. Pertamina (Persero) dilaksanakan pada pukul 0800 – 1200 yang disaksikan juga oleh pejabat Dinas Sosial Kota Batam.
Dari pengundian ini, Amal Rusli warga Sei Panas berhasil mendapatkan hadiah undian utama satu unit Sepeda Motor. Selanjutnya tiga unit Handphone Blackberry dimenangkan oleh Biliyam warga Baloi Harapan 2 Blok C No. 76, Ernawati  warga Anggrek Permai B16, dan Marsita warga Tg. Buntung, Batam.
Momen ini juga di manfaatkan dengan adanya Talk Show secara langsung di SPBU dengan narasumber SAM Kepri, Ketut Permadi A, mengenai keunggulan Pertamax Plus. Pada kesempatan tersebut SAM Kepri menekankan keunggulan Pertamax Plus sebagai bahan bakar berkualitas yang didukung dengan Ecosave technology.
Pertamax Plus mengandung 3 Aditive unggulan (DDC), yaitu Demulsifier : mengikat kandungan air di dalam BBM sehingga kemurnian BBM terjaga, Detergency : membersihkan mesin pada ruang pembakaran, dan Corrosion inhibitor : mencegah karat. Ketiga additive tersebut berguna untuk menjaga kemurnian bahan bakar, mencegah karat dan membersihkan mesin kendaraan sehingga lebih irit, lebih berkualitas, lebih ramah lingkungan dan menciptakan hidup lebih baik. Pertamina juga memberikan quiz seputar Pertamax plus yang berhadiah Merchandise bagi para peserta yang hadir.
Program di tiga provinsi ini sudah berjalan dari  01 November dan berakhir pada tanggal 31 Desember 2011. Program reward ini berlaku untuk seluruh konsumen pengguna Pertamax dan Pertamax Plus yang melakukan Transaksi minimal Pembelian Rp. 20.000,- (motor) & Rp. 50.000 (mobil)  mendapatkan 1 kupon undian. (I Ketut Permadi Aryakuumara/ Fachrizal Imaduddin/ Filipus Christian Widhiasto/wali)

Komentar

Postingan Populer