Empat Lokasi Pertamina Region I Raih GREEN INDUSTRY


Medan  – Sebanyak  4 (empat) lokasi Terminal BBM dan LPG Pertamina Region I mendapatkan penghargaan GREEN INDUSTRY dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara atas gerakan pelestarian lingkungan di lingkungan operasi Perusahaan.





Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan saat pembukaan Pameran Pekan Raya Lingkungan Hidup dan CSR Expo ke-5 di Pendopo Universitas Sumatera Utara, Jumat (05/10) kemarin. Keempat yang mendapatkan penghargaan GREEN INDUSTRY dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara adalah TBBM Medan Group (Labuhan Deli dan Belawan), Depot Filling Plant LPG Tandem, dan Depot Terminal BBM Pematang Siantar.

Dalam kegiatan Pameran, Pertamina Region I Sumbagut ikut berpartisipasi dengan memamerkan produk-produk ramah lingkungan seperti MusiCool dan kegiatan CSR yang mendukung pelestarian lingkungan hidup. Di booth Pertamina, pengunjung mendapatkan bibit pohon sebagai aksi penanaman Seratus Juta Pohon  bersama Sobat Bumi.

Turut tampil mitra binaan CSR Terminal BBM Medan Group berupa pengolahan sampah. Pengunjung antusias hadir di booth Pertamina untuk mengenal lebih dekat aktivitas CSR dan kegiatan lingkungan hidup. (wali)

Komentar

Postingan Populer