Perayaan HUT 56 Pertamina

Perayaan HUT 56 Pertamina
GM MOR I Resmikan Pertandingan Olahraga 


Medan – Sebagai pertanda dimulainya rangkaiannya pertandingan hari ulang tahun (HUT) Pertamina ke-56, General Manager MOR I, Jumali disaksikan oleh seluruh tim manajemen dan peserta melakukan KIick-Off pertandingan Olahraga dengan melakukan tendangan perdana cabang Sepakbola, Senin (25/11) di Lapangan Sepakbola MOR I Medan.
Rangkaian cabang olahraga menyambut hari ulang tahun (HUT) Pertamina Ke-56  sebanyak 7 cabang olahraga akan di pertandingkan seperti cabang Sepakbola, Badminton, Volly, Basket, Tenis Meja, Catur dan Gaplek yang akan diperebutkan.
General Manager MOR I, Jumali dalam hal ini mengatakan bahwa rangkaian kegiatan pertandingan yang dilaksanakan dalam memperingati HUT Pertamina yang ke -56 dapat terlaksana dengan baik, sehingga dalam perayaan yang kita nanti-nanti akan berjalan dengan keinginan kita.
Sebelumnya Ketua Panitia MOR I HUT PT Pertamina (Persero) ke-56, Deni Febrianto mengungkapkan bahwa sekitar 7 cabang olahraga akan dipertandingan di acara hut Pertamina  MOR I yang akan diberikan hadiah bagi para pemenang, serta di hari ulang tahunnya pada tanggal 10 Desember 2013 nanti akan dilakukan peringatan dan syukuran dengan melakukan pemotongan tumpeng.
Sedangkan di acara puncaknya pada hari Minggu Tanggal 15 Desember 2015 dengan melakukan rangkaian kegiatan seperti Jalan Santai, Bazar, Family Game dan Lucky Draw yang akan disediakan oleh Panitia MOR I hut Pertamina.
Saat ini telah dilakukan pertandingan cabang olahraga sepakbola antar Tim Polytam (Retail+Inmar+Domgas+Lubricants+Petrkim) dan Tim Avtur (Aviasi+Marine+Teknical+IT) dengan hasil sekor 1-1. (wali)

Komentar

Postingan Populer