PWP Pemasaran Region I Berbagi Kebahagiaan

Rayakan HUT Persatuan Wanita Patra Ke-11:
PWP Pertamina Pemasaran Region I Berbagi Kebahagiaan

Medan (5/4) – Dalam rangka memperingati HUT Persatuan Wanita Patra (PWP) Ke-11, PWP Tingkat Wilayah Pertamina Pemasaran Region I berbagi kebahagian dengan warga di sekitar operasi Pertamina.  Fakir miskin, anak yatim piatu, ibu dan balita, serta sarana ibadah menjadi perhatian dari ibu-ibu PWP untuk memberikan bantuan.

Ketua PWP Tingkat Wilayah Pertamina Pemasaran Region I, Lily Gandhi, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai ungkapan syukur 11 (sebelas) tahun berdirinya Persatuan Wanita Patra. “Kami dari ibu-ibu Pertamina mengumpulkan dana sosial untuk warga yang membutuhkan di sekitar Pertamina,” ungkap Lily. “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus semakin mendekatkan Pertamina dengan warga di sekitarnya”, lanjutnya.

Lily Gandhi langsung turun ke lokasi untuk menyalurkan bantuan bersama segenap pengurus dan anggota, Rabu-Kamis (4-5 April) ini. Di Kelurahan Gaharu-Medan Timur, disalurkan bantuan kepada fakir miskin di wilayah tersebut. Ibu Lily Gandhi menyerahkan bantuan antara lain berupa beras, mie instant, telur, minyak goreng, dan gula pasir, yang diterima oleh Sonny Hidayat, salah satu Kepala Lingkungan di sana.

Sementara itu di Panti Asuhan Bani Adam di Jl. Mangan 3 Mabar, disalurkan bantuan berupa minyak goreng, gula pasir, telur, dan peralatan MCK untuk anak-anak penghuni panti. PWP Pertamina Pemasaran Region I kemudian memberikan bantuan bahan bangunan untuk Masjid Syafa’atul Ikhwan di Tanjung Mulia-Medan Deli.

Ibu-ibu PWP juga memberikan bantuan makanan tambahan bagi 70 balita di  Posyandu bertempat di Kelurahan Silalas- Medan Barat. Lily Gandhi beserta segenap pengurus menyempatkan diri meninjau ke  Posyandu yang terdiri dari 3 lingkungan pada Kamis (5/4) ini. “Kegiatan ini juga sejalan dengan kegiatan CSR Pertamina, yaitu Pertamina Sehati (Kesehatan Anak Tercinta & Ibu-red),” jelas Lily. (ER)





Komentar

Postingan Populer