Rayakan HUT Persatuan Wanita Patra Ke-11

HUT ke 11
PWP Mengubah Duniaku

Medan – Dalam rangka memperingati HUT Persatuan Wanita Patra (PWP) Ke-11, PWP Tingkat Wilayah Pertamina Fuel Retail Marketing Region I mengadakan syukuran di Aula Serbaguna Kantor Pertamina Jl K.l Yos Sudarso, No.8 Medan. Selasa (31/05) berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada 61 pelajar kurang mampu dan pemberian bingkisan kepada pekerja penyapu jalan serta pekerja penarik becak.

Bantuan tersebut diberikan dalam rangka HUT ke 11 Persatuan Wanita Patra (PWPdengan  tema “Persatuan Wanita Patra (PWP) mengubah duniaku”,

Ketua PWP Tingkat Wilayah Pertamina Fuel Retail Marketing Region I, Lily Gandhi Sriwidodo, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai ungkapan syukur 11 (sebelas) tahun berdirinya Persatuan Wanita Patra dengan dirayakannya secara sederhana. PWP dituntut untuk selalu meningkatkan kualitas dan kemampuan diri, agar dapat selaras dengan para suami sehingga kehidupan ber rumah tangga dapat berjalan harmonis.

“Dengan memaknai Hari Ulang Tahun ini, PWP juga melaksanakan serangkaian kegiatan seperti Bakti Sosial untuk warga yang membutuhkan di sekitar Pertamina, serta berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus mendekatkan Pertamina dengan warga sekitarnya” ungkap Lily Gandhi.

Lily Gandhi juga selalu menekankan kepada seluruh anggota PWP, agar selalu belajar dan memperluas wawasan secara terus menerus seumur hidup, sehingga selalu berkembang mengikuti zaman dan menjadi pribadi yang kuat, tangguh dan pandai. Namun Lily Gandhi juga mengungkapakan bahwa menjadi pandai bukan berarti membuat kita berubah menjadi manusia yang sombong dan takabur.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT PWP Ke-11, Irma Ivan Maltar dalam hal ini mengungkapkan bahwa acara ini berlangsung dengan hikmad. Sebab selama ini PWP telah melakukan beberapa kegiatan kunjungan ke Panti Asuhan Bani Adam Jalan Mangaan Kelurahan Mabar dan anak fakir miskin kelurahan Gaharu telah memberikan bantuan berupa sembako.

Selanjutnya juga, PWP Memberikan Beasiswa kepada 35 pelajar Sekolah Dasar (SD), 17 Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) sebanyak 9 orang, bahkan PWP juga memberikan bantuan bahan bangunan ke Masjid Syafa’atul Ikhwan dan sehat bersama PWP dengan memberikan makanan sehat di Posyandu di Kecamatan Silalas Medan.

Sementara itu Penasehat PWP, Gandhi Sriwidodo juga mengungkapkan bahwa Pertamina dan PWP harus mempunyai pilar kepada masyarakat dalam penerapan kegiatan bakti sosial, sehingga bisa mensinergikan Pertamina kepada masyarakat untuk mendapatkan pencerminan yang baik dari masyarakat. (wali)



Komentar

Postingan Populer