PWP Mengubah Duniaku

Syukuran HUT PWP Nanggroe Aceh Darussalam :
“PWP Mengubah  Duniaku”

Nanggroe Aceh Darussalam - Dalam rangka memperingati HUT Persatuan Wanita Patra (PWP) Ke-11, PWP Pertamina Sales Area NAD mengadakan rangkaian kegiatan “PWP Mengubah Duniaku” di Kantor Pertamina Cabang Banda Aceh.

 Acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh PWP setiap tahunnya ini, diawali dengan perlombaan Bola Volly pada Selasa (31/05) di halaman parkir Kantor Sales Area NAD bagi seluruh anggota PWP dari Sales Area, Depot Krueng Raya, DPPU SIM serta para karyawati Outsourching Sales Area NAD.

Keesokan harinya PWP Sales Area NAD melakukan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam, Jl. Sultan Alaudin Johansyah, Banda Aceh dan  Panti Asuhan Darul Aitam, Jl. Tgk. Ibrahim, Banda Aceh pada Rabu (01/06), dengan memberikan bantuan berupa sembako.

Pada acara puncak, PWP Sales Area NAD merayakan Hari Ulang Tahun PWP yang ke-11, Selasa (07/06)  di Aula Kantor Sales Area Nanggroe Aceh Darussalam dengan melakukan pemotongan tumpeng. Acara perayaan ini semakin disemarakkan dengan perlombaan kupas buah nanas yang diikuti oleh PWP masing-masing lokasi serta pembagian hadiah kepada para pemenang lomba-lomba yang telah diadakan.

Ketua PWP  Pertamina Fuel Retail Marketing Region I Sales Area NAD, Ika M.Iqbal Dian Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan Ulang Tahun ini adalah sebagai ungkapan syukur 11 tahun berdirinya Persatuan Wanita Patra. Ika mengungkapkan acara Ulang Tahun ini semoga dapat dijadikan pengingat bahwa PWP dituntut untuk selalu meningkatkan kualitas dan kemampuan diri, agar dapat selaras dengan para suami sehingga kehidupan di dalam berumah tangga dapat berjalan harmaonis.

Sementara itu, M. Iqbal Dian Kurniawan selaku Penasehat PWP Pertamina Fuel Retail Marketing Region I Sales Area NAD dalam sambutannya menghimbau agar para isteri pekerja untuk lebih aktif berpartisipasi mengingat Organisasi PWP ini sebagai salah satu wadah untuk mempererat silaturahmi antar Keluarga Besar Pertamina serta menjalin komunikasi dengan lingkungan sekitar dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial. Selain itu, PWP dapat mengenalkan visi dan misi Pertamina serta juga berperan dalam mempromosikan produk-produk Pertamina ke masyarakat. (Wali/su)







Komentar

Postingan Populer