Tingkatkan Pengawasan BBM PSO 2012


Medan – Untuk mengatasi over kuota penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) PSO pada tahun 2011 dan 2012, diharapkan agar melakukan peningkatan pengawasan terhadap penyaluran BBM PSO di Sumatera Bagian Utara. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Komisaris Utama Pertamina Umar Said bersama Komisaris Nurdin Zainal dan rombongan Anggota Komite Komisaris lainnya saat melakukan kunjungan kerja ke Terminal BBM Medan Group dan SPBU yang ada di Kota Medan.

Umar Said meminta agar pekerja Pertamina memprioritaskan kepentingan perusahaan dan memiliki komitmenClean di dalam setiap pekerjaannya, terutama dalam melakukan penyaluran BBM ke konsumen. Umar Said juga berpesan agar seluruh pekerja harus mengutamakan HSSE.

Rombongan juga meninjau langsung penyaluran BBM PSO yang ada di SPBU Kota Medan dan menyaksikan bahwa penjualan BBM PSO masih menjadi kebutuhan masyarakat Kota Medan. “Kalau dilihat dari penjualan BBM PSO yang masih tinggi, kita harus melakukan berbagai upaya untuk mendongkrak penjualan BBM Non PSO,” ungkap Umar Said.

Komentar

Postingan Populer