Kiosk CSS di Medan

Medan - Sebagai sebuah entitas bisnis yang terus berkembang dengan pesat, ditambah sumber daya manusia yang banyak dan menyebar di seluruh Indonesia, PT Pertamina (persero) menjawab tantangan tersebut melalui fungsi khusus yang bergerak dalam bidang Informasi dan teknologi, CSS, Corporate shared service sebuah fungsi khusus Informasi dan Teknologi yang bergerak untuk mengelola efisiensi proses bisnis Pertamina melalui koordinasi dan otomatisasi informasi.

Dan dengan semangat terbarukan mencapai program transformasi perusahaan yang bertujuan menjadikan Pertamina sebagai World Class National Oil Company yang gesit, kompetitif dan akuntabel, Corporate Shared Service mengadakan CSS Kiosk 2011.

Untuk tahap pertama acara yang berlangsung dari tanggal 23 – 27 Mei 2011 ini digelar secara serentak di seluruh Sumatera (Medan, Dumai, Palembang, dan Plaju), acara ini sendiri merupakan acara tahunan yang bertujuan untuk mengenalkan CSS dan IT kepada semua pekerja Pertamina agar tercipta pemahaman yang lebih baik oleh user khususnya di Pertamina Region I mengenai efisiensi penyampaian informasi, seperti yang disampaikan General Manager FRM Regional I Gandhi Sriwidodo ketika membuka kegiatan CSS KIOSK senin (23/05) di gedung 8 kantor Pertamina Medan.

Acara yang dibuka dengan ditandai pemotongan pita oleh GM FRM Regional I Gandhi Sriwidodo, didampingi oleh Manager IT Sumatera Ivan Maltar Sanggauala ini diisi oleh stand dari CSS dan juga stand dari beberapa provider agar para pekerja lingkungan FRM I dapat menikmati bantuan layanan informasi tekhnologi dan komunikasi diantaranya mengenai tagihan atau layanan blackberry korporat, layanan aplikasi, layanan permintaan atau pemeliharaan perangkat IT dan layanan internet maupun WI-FI. (Panjie/ER)



Komentar

Postingan Populer