Terminal BBM P. Siantar Terima Penghargaan PROPER Hijau


Jakarta – Terminal BBM Pematang Siantar mendapat penghargaan PROPER Hijau dari Kementerian Lingkungan Hidup. PROPER merupakan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup.
Penghargaan Terminal BBM P. Siantar dengan Proper Peringkat Hijau secara langsung diserahkan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Boediono kepada Operation Head T BBM P. Siantar, Suwardi di Jakarta,Rabu (30/11) lalu.
Wakil Presiden Republik Indonesia, Boediono di dalam kata sambutannya mengungkapkan bahwa program yang telah dicanangkan adalah bentuk penghargaan kami bagi perusahaan-perusahaan yang telah berusaha keras untuk mendapatkan rangking penghargaan Hijau dan Emas. Sementara yang mendapatkan Biru, Merah apalagi Hitam, masih harus bekerja lebih keras lagi.

M&T Region I Sumbagut  Raih  7 Penghargaan PROPER
Sebanyak 7 (tujuh)  lokasi Pertamina Marketing & Trading Region I Sumbagut meraih Penghargaan PROPER , 1 (satu) meraih HIJAU di TBBM Siantar  dan  6 (enam) diantaranya meraih BIRU untuk Terminal BBM Medan Group Sumut, Teluk Kabung Sumbar, Krueng Raya Aceh, Lhokseumawe Aceh,Sei Siak Riau dan Depot LPG Tandem Sumut  
Secara korporat, Pertamina mendapatkan 2 Emas, 25 Hijau dan 58 Biru, pada kesempatan yang sama, Direktur Umum,  Waluyo menjelaskan tahun ini Pertamina mengalami peningkatan yang besar dibanding pencapaian 2010. (wali / Indra Hidayat Pohan)

Komentar

Postingan Populer