Fastron dan Pertamax Jelajah Aceh Sabang


Bersama Mercedes-benz Club Medan

Medan –Fastron dan Pertamax, dua produk unggulan PT  Pertamina (Persero) kembali memberikan support Mercedes-benz Club Medan dalam mengarungi perjalanan Medan - Banda Aceh, sebagai upaya dalam mempromosikan produk Pertamina kepada masyarakat khususnya para pencinta otomotif.

Dengan bertemakan “Jelajah Aceh Sabang”, kegiatan ini memakai waktu  lima hari sejak tanggal 19 hingga 23 Januari 2012. Lebih dari 20 unit Mercedes-benz dilepas, Rabu (19/01) sore oleh Panitia di Bengkel Belutu OTO CARE Jl. Sei Betutu No.43 Medan.

Ketua Panitia Yusri Subandi mengungkapkan terimakasih kepada seluruh pihak terutama kepada Pertamina dalam mendukung jelajah Aceh Sabang dengan produk unggulannya yaitu Fastron dan Pertamax. Kedepannya klub mobil ini akan selalu memberikan dukungannya kepada masyarakat agar menggunakan produk Pertamina.

Sales Engineer PT Pertamina Pelumas Region I, Brian Bayu Sukmana mengungkapkan sinergi antara Pertamina dan klub otomotif sangat berperan dalam strategi penjualan. Dengan adanya saling memberikan dukungan antara satu dengan yang lainnya, diharapkan loyalitas konsumen tetap terjaga.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Sales Representative PT Pertamina FRM Region I - wilayah V, Aris Irmi mengungkapkan bahwa Pertamina memiliki bahan bakar unggulan seperti Pertamax yang memiliki kualitas pembakaran yang sempurna dan ramah lingkungan. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat mempromosikan Pertamax dan Pelumas Pertamina kepada anggota klub dan masyarakat luas. (wali)  

Komentar

Postingan Populer