Pertamina Bantu Korban Banjir Tanjung Rhu


Riau - Sebagai wujud peduli kasih terhadap sesama, Pertamina Pemasaran Region I memberikan bantuan terhadap masyarakat Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh yang menjadi korban banjir. Penyerahan bantuan itu dilaksanakan Kamis (5/1) pagi di Kantor Lurah Tanjung Rhu.
Jenis bantuan berupa beras sebanyak 1.650 Kilogram dan Mie Instant sebanyak 150 kardus. Bantuan diserahkan langsung oleh Operational Head Terminal BBM Sungai Siak, Ismail dan diterima Lurah Tanjung Rhu, Hefriadi Putra,SH.
Ismail menjelaskan, pemberian bantuan kepada masyarakat yang terkena banjir di Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh ini adalah karena Pertamina ingin berbagi kasih terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan.
“Alasan kita memilih untuk menyalurkan bantuan kepada Kelurahan Tanjung Rhu disebabkan mereka sangat memerlukan bantauan ini, Kita juga berharap hendaknya bantuan yang sudah kita salurkan ini dapat dibagikan secara merata oleh petugas Kelurahan kepada masyarakat yang sudah menjadi korban banjir”, ungkapnya Ismail.
Sementara itu Lurah Tanjung Rhu, Herriadi Putra mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh PT Pertamina kepada korban banjir, sehingga perusahaan milik Negara dengan program CSR-nya yang merupakan wujud kepedulian  terhadap sesama.
Dalam waktu yang bersamaan terang Ismail, Pertamina juga mendapat kunjungan dari Yayasan Peduli Kemanusiaan dalam hal Program CSR Pertamina. Yayasan tersebut bersama Pertamina akan melakukan temu ramah bersama Dinas Pendidikan dengan tujuan ingin memberikan bantuan kesehatan terhadap anak didik yang mengalami kerusakan mata.

Komentar

Postingan Populer