KLIPING BERITA TGL 22 NOVEMBER 2013




KLIPING BERITA TGL 22 NOVEMBER 2013



NO
JUDUL
RESUME
MEDIA
NARASUMBER
1
*Gerakan Menabung 20 Juta Pohon-Kodam I/BB dan Pertamina Tanam 781.500 Pohon. *Pangadam I/BB Ajak Masyarakat Lestarikan Lingkungan Hidup. *Hijaukan Bantaran Sungai, Bukti Nyata Sobat Bumi.  
Kodam 1/BB bekerjasama dengan Pertamina Region I melaksanakan penanaman 781.500 pohon secara serentak di wilayah Kodam 1/BB, yang pelaksanaannya dipusatkan di bantaran Sungau Ular Kec.Perbaungan, Kab. Serdang Bedagai. Kegiatan tersebut rangkaian dari Pertamina sobat bumi rekor Muri menabung 20 Juta pohon di seluruh Indonesia, kerjasama PT.Pertamina dengan TNI AD tahun 2013 dalam rangka pencapaian program menanam 100 juta pohon. Pangdam I/BB, Mayjend Burhanuddin Siagian menyampaikan kegiatan menabung 20 juta pohon yang penanamanya serentak di seluruh Indonesia, kerjasama antara TNI AD dengan PT Pertamina untuk wilayah Kodam I/BB tahun 2013. Sebelumnya GM Marketing Operation Region I PT Pertamina , Jumali mewakili Dirut PT Pertamina Karen Agustiawan mengatakan kegiatan menabung 20 juta pohon dilaksanakan serentak di beberapa kota dari sabang sampai Merauke, wujud kerjasama yang baik antara TNI AD dan PT.Pertamina.
*Analisa. *Waspada. *Seputar Indonesia.
*Pangdam I/BB, Mayjend Burhanuddin Siagian. * GM Marketing Operation Region I PT Pertamina , Jumali
2
*SP BBM Avtur akan Dibuka di Bandara Pinangsori.
PT Pertamina akhirnya menyanggupi permintaan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) untuk menyediakan sarana pengisian bahan bakar minyak (SP BBM) pesawat atau avtur di Bandara FL Tobing Pinangsori. Penyedian stasiun atau fueler BBM Avtur ini adalah dalam rangka persiapan sekaligus menanggapi salah satu syarat PT Garuda Indonesia untuk membuka jalur penerbangan langsung Pinangsori-Jakarta. Kesanggupan ini disampaikan langsung oleh Manajer Aviation PT Pertamina, Kusomo Wibowo, didampingi Wakil Bupati Tapteng, H Syukran Jamilan Tanjung SE, Asisten II Pemkab Tapteng, Ir Aris Sutrisno, Kepala Terminal BBM Sibolga, Satria Bentara dan Kepala Bandara FL Tobing Pinangsori, Paul Sianturi. Kesumo Wibowo menyampaikan, setelah pihaknya melakukan survei di Bandara FL Tobing Pinangsori, Senin (18/11) untuk mengkaji potensi bandara tersebut, akhirnya PT Pertamina menyanggupi untuk menyediakan saran stasiun pengisian BBM Avtur di Bandara Pinangsori secara bertahap, yakni melalui program jangka pendek dan program jangka panjang.
*Medan Bisnis
*Manajer Aviation PT Pertamina, Kusomo Wibowo.


Komentar

Postingan Populer